Jumat, 25 November 2016

keripik pisang

Aneka Sari Rasa menjual keripik pisang yang sangat terjamin kualitasnya, pusat oleh-oleh Lampung ini mempunyai keripik pisang yang banyak sekali variant rasanya, juga memiliki bubuk rasa yang tebal, dapat dijamin kalian akan puas.
penasaran? buktiin dan silahkan klik link ini:
TOKOPEDIA https://www.tokopedia.com/anekasarirasa
BUKALAPAK https://www.bukalapak.com/anekasarirasa
JUALO https://www.jualo.com/pengguna/1540105

10 komentar:

  1. mampir ke #Anekasarirasa pusat #oleholehLampung terbesar dan terpercaya. di jalan ikan kakap no.26 & 28 Teluk Betung, Bandar Lampung.

    BalasHapus
  2. Keripik Pisang Aneka bubuknya tebal, gurih, renyah, dan terbuat dari pisang Lampung berkualitas, di jamin gak akan nyesel.
    buktikan saja ke Aneka Sari Rasa yang ada di jalan Ikan Kakap No 26 & 28, Bandar Lampung

    BalasHapus
  3. Keripik Pisang Aneka bubuknya tebal, gurih, renyah, dan terbuat dari pisang Lampung berkualitas, di jamin gak akan nyesel.
    buktikan saja ke Aneka Sari Rasa yang ada di jalan Ikan Kakap No 26 & 28, Bandar Lampung

    BalasHapus
  4. Keripik pisang enak ya hanya keripik pisang aneka, yuk order atau segera ke pusat oleh-oleh kami Aneka Sari Rasa yang ada di jalan Ikan Kakap No 26 & 28, Bandar Lampung

    BalasHapus
  5. siang sahabat aneka !!!! sudah kah hari ini kalian makan cemilan keripik pisang ANEKA yang sehat dan super nikmat????

    BalasHapus
  6. keripik pisang ANEKA sangat cocok di jadikan cemilan setiap hari

    BalasHapus
  7. selamaat siang gaes , kalian suka ngemil ? tapi bingung mau ngemil apa ? langsung aja yuk beli makanan khas lampung Keripik Pisang ANEKA Rasanya enak dan gurih loh

    BalasHapus
  8. hay hay hay , selamaat siang , di kala kesibukan kerja yuk ngemil cemilan enak sehat dan banyak pilihan rasa loh ini dia Keripik pisang Aneka rasa enak gurih banget looh..

    BalasHapus
  9. Yuk Yuk buruan beli keripik Pisang ANEKANYA yuk , enak banget loh rasanya

    BalasHapus
  10. Selamat pagi semua , habis weeekend stok cemilan habis ?? jangan Khawatir, ini dia solusinya Keripik Pisang Aneka rasanya enak banget loh , manteb deh klo buat cemilan sehari hari , gurihnya kriuk banget ... yuk beli yuk

    BalasHapus